Senin, 23 Juni 2008

Puisi "EMANG AKU APA !!!"

Puisi ini sengaja gue tulis karena gue gak tahu lagi kemana harus gue cari tempat curhat. And setelah gue fakir, disinilah tempat yang tepat bagi gue untuk menceritakan kegelisahan dan kerisauana hati gue. Mungkin dengan media seperti ini beban hati gue bisa berkurang. Puisi ini gue kasih judul “Emang Gue Apa”. Ini judul timbul karena gue merasa gue ada tempat dihati teman-teman gue bila gue dibutuhkan aza and saat bahagia doang. Tapi gak apalah, nama juga teman. Nah gini bunyi puisi gue:


Emang Aku Apa !!!

Sadar...
Aku butuh kau,
Bangunkanlah aku dari dulu, kini
Buat nanti.

Sadar, dengarlah...!!!

Aku butuh kau
Aku gerah pada diri ini
Oleh mereka terhadapku
(paparku sedih).

Sadar...!!!
Aku bingung berkata-kata,
Setiap mereka
Aku selalu bisa.
Tapi,
Setiap aku
Mereka berkata-kata.

Emang aku apa !!!
Bentakku sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HELP ME TO BE BEST

Powered By Blogger